Kamis, 07 Januari 2016

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN KACA MOBIL DENGAN PASTA GIGI

Jamur pada kaca mobil memang sangat mengganggu, tampilan mobil juga menjadi kusam dan terkesan tidak terawat. dan juga sangat menggangu saat berkendara. Nah...ini saya temukan rahasianya untuk membersihkan jamur pada kaca mobil dengan modal murah meriah cuma dengan pasta gigi kaca mobil anda menjadi cling kembali. boleh dicoba apabila ini sangat membantu boleh juga sharing kepada teman atao saudara-saudara anda. :)
Sebenarnya ada tips membersihkan jamur kaca mobil dengan murah, namun seperti biasa harga dan kemudahan itu susah untuk sejalan. Jadi jika ingin tips murah ini, anda harus sedikit bekerja keras. Caranya adalah dengan memanfaatkan pasta gigi yang berwarna putih dan bukan jenis gel. Berikut perlengkapan yang harus disiapkan jika anda ingin menghilangkan jamur kaca kendaraan anda sendiri tanpa harus ke salon mobil.
  • Lap bersih yang berserat, misal bahan kaos
  • Kanebo yang bersih
  • Spray dan air bersih
  • Pasta gigi putih, pilih yang seperti berpasir. Jangan yang jenis gel.

LANGKAH-LANGKAHNYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

  1. Pertama kali anda harus memastikan kaca mobil anda sudah bersih dari debu dan kotoran lainnya. Anda dapat mencuci mobil anda terlebih dahulu, khususnya bagian kaca. Lalu parkirkan kendaraan anda di tempat yang tidak terpapar cahaya matahari langsung.
  2. Selanjutnya, oleskan sedikit pasta gigi pada bagian yang berjamur. Ingat, satu bagian saja. Jangan langsung dioleskan ke seluruh kaca, karena harus dikerjakan sedikit demi sedikit.
  3. Semprotkan air menggunakan spray sedikit saja agar tidak terlalu basah, lalu mulai gosok dengan menggunakan kain lap bersih yang sudah disiapkan. Gosok dengan memutar hingga kering, jika perlu tambahkan lagi air sedikit demi sedikit.
  4. Jika sudah dirasa cukup, lap lokasi yang anda bersihkan itu dengan menggunakan kanebo. Kemudian anda dapat memeriksa apakah jamur kaca yang anda bersihkan sudah hilang atau belum. Kalau belum, maka anda dapat ulangi lagi.
  5. Lakukan langkah-langkah itu secara bertahap, agar semua jamur kaca anda hilang.

Nah, itu adalah tips dan langkah-langkah cara untuk membersihkan kaca mobil anda dari jamur. Saya sudah pernah mencobanya, dan memang sedikit melelahkan. Tapi sebanding lah, jika dibandingkan saya harus ke salon mobil dan membayar sejumlah yang yang menurut saya lumayan banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar